Kamis, 08 September 2016

Tips Menonton Film Dengan Anak Anda

Hampir semua rumah kira-kira mencapai 95% pasti memiliki televise, terlebih bagi mereka yang hidup dengan anak-anak usia nol sampai enam tahun, pasti memiliki setidaknya satu VCR atau DVD player jikapun tidak mampu beli home theater. Sedangkan lebih dari setengah dari semua anak-anak usia enam tahun dan di bawah usia itu sendiri setidaknya sudah menonton 20 video film. Tidak heran, karena anak-anak memang salah satu penikmat film yang sangat baik. Mengingat ada manfaat nya menonton film dengan anak-anak.

Manfaat menonton film bersama, film dapat menjadi cara yang bagus untuk melompat memulai percakapan sulit dengan anak-anak. Jika anda memutuskan beli home theater dan mengalami kesulitan menemukan cara untuk berbicara tentang masalah atau peristiwa tertentu, menemukan kualitas, film sesuai dengan usia di mana karakter menghadapi masalah atau situasi yang sama. Setelah menonton film dengan anak-anak, cobalah luangkan waktu untuk memiliki percakapan tentang reaksi anda terhadap apa yang baru saja anda tonton.

Memiliki film malam keluarga adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Pastikan semua pilihan yang sesuai untuk semua orang, dan pastikan setiap anggota keluarga mendapat kesempatan untuk memilih film untuk seluruh kelompok untuk menonton. Film juga dapat menawarkan sekilas ke dalam budaya yang berbeda atau peristiwa bersejarah. Mereka adalah cara untuk mengekspos anak-anak untuk cerita yang mungkin tidak menarik perhatian mereka.

Namun sayangnya ada juga banyak pembajakan, dan beberapa begitu umum pelanggar mungkin tidak menyadari bahwa tindakan mereka adalah ilegal. Jadi harus berhati-hati juga mengkonsumsi film dengan anak-anak.kan, baik tidak satupun dari mereka akan berada di pusat dan mendengar stereo, atau satu orang - satu di tengah akan mendengar stereo dan yang lainnya tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar